Touchscreen iPhone X Bermasalah? Lakukan Servis GRATIS Segera!

Touchscreen iPhone X Bermasalah?  Lakukan Servis GRATIS Segera!

Halo Apple user. Untuk pengguna iPhone X apakah kalian sudah tau ada program penggantian modul layar dari Apple untuk jenis device ini? Program ini diadakan oleh Pihak Apple sebagai bentuk kompensasi kepada pengguna iPhone X karena terjadinya defect factory pada device tersebut. Silakan sobat bisa cek unit sobat, siapa tahu device sobat memiliki permasalahan sebagai berikut:

 

Gejala Kerusakan Pada Modul Layar iPhone X

Jika iPhone X sobat menunjukkan gejala sebagai berikut, sebaiknya daftarkan unit sobat segera untuk mendapatkan program servis penggantian layar ini secara GRATIS!!

  • Jika modul layar iPhone X sobat bermasalah, umumnya akan mengakibatkan sentuhan pada device tersebut menjadi kurang responsive.
  • Layar iPhone X sobat suka “lari-lari” sendiri? Jangan panik, itu bukan hantu. Tapi salah satu gejala yang ditimbulkan akibatt kerusakan ini.

Tapi perlu dicatat ya sob, menurut pihak Apple yang mimin baca di support.apple.com tidak semua unit iPhone X ini mengalami kegagalan produksi. Apalagi jika terdeteksi human error dari user. Maka dari itu, mimin ulas untuk panduannya disini. Silakan scroll kebawah untuk mengetahui penjelasannya lebih lanjut ya sob…

Panduan Servis

Jika iPhone X sobat mengalami gejala diatas, silakan lakukan langkah ini untuk mendapatkan program servis secara GRATIS dari Apple:

  • Sobat bisa menghubungi pihak Apple langsung atau mengunjungi Penyedia Layanan Resmi Apple untuk dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Jika sobat bingung atau masih ragu. Dengan senang hati, macnesia team akan membantu sobat menyelesaikan permasalahan tersebut.
  • Pastikan iPhone X yang sobat gunakan tidak pernah mengalami human error atau penggantian part lain ya. Karena hal itu bisa mengganggu proses perbaikan dari Pihak Apple.
  • Jika device sobat memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk program ini. Segera lakukan pencadangan pada iTunes atau iCloud Sobat ya. Untuk meminimalisir kehilangan data setelah device diservis.

Semoga panduan servis yang telah mimin ulas cukup membantu ya sob. Oh ya, sebagai informasi tambahan, program ini berlaku selama 3 tahun sejak penjualan pertama dari device tersebut ya sob.

 

Dari feedback yang diumumkan, menurut mimin pihak Apple cukup “terbuka” dan mau memperbaiki kesalahan dari defect factory yang terjadi. Walaupun beberapa pihak menjadi kurang nyaman dengan issue ini. Well, sekian ya, jangan lupa untuk tinggalkan komentar sobat agar menjadi kritik dan saran yang membangun bagi kami. Sekian and see you…